Senin, 17 Oktober 2016

SUSU Kambing Jos Bergizi

susu kambing memiliki formulasi kimia yang sangat mirip dengan susu ibu manusia, terutama jika Anda mendapatkan susu kambing mentah. Anda mendapatkan semua kebaikan alam dimaksudkan oleh alam. Jelas susu sapi adalah apa yang paling kita gunakan sehari-hari dan mengapa banyak orang Amerika memiliki masalah dengan gas, kembung dan berbagai masalah pencernaan lainnya. Ada negara-negara yang bergantung pada susu kambing dan dalam populasi orang-orang memiliki insiden lebih rendah dari alergi dan masalah pencernaan seperti Gut Syndrome Leaky. http://www.susukambingetawabubuk.com/2016/01/manfaat-susu-kambing-etawa-gomars.html
Hasil gambar untuk susu
Dalam pengobatan naturopati diyakini bahwa Allah telah menyediakan semua yang kita butuhkan untuk menyembuhkan penyakit kita dengan bumbu dan makanan yang tidak diolah alam lainnya. susu kambing adalah salah satu produk alami yang akan mengobati dan mencegah masalah dengan kondisi rematik, perut, usus besar, dan usus. Hal ini juga dikreditkan untuk membangun kembali otak, sistem saraf, dan fungsi mental. Orang-orang yang telah menderita kecelakaan besar, operasi dan trauma besar untuk kredit tubuh untuk membawa mereka kembali ke kesehatan yang baik karena kemampuannya untuk meregenerasi sel-sel tubuh. Dalam Alkitab - Amsal 27:27-satunya susu disebut sebagai makanan, adalah susu kambing.

Susu dari kambing yang tinggi sodium organik bio, juga dikenal sebagai unsur pemuda dalam pengobatan naturopati. Dalam pengobatan naturopati perut dikenal sebagai organ natrium. Jika perut menjadi rendah sodium organik bio tidak mampu menghasilkan enzim yang dibutuhkan dan asam klorida yang mengarah ke bersendawa, kembung, bisul dan kondisi pencernaan lain seperti Gut Syndrome Leaky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar